• 29.7.16

    [Review] Marina UV White Hydro Cool Hand & Body Gel Lotion


    Halo beautiful girl..

    Tipe kulitku yang kering tapi ditelapak tangan kadang suka basah, bikin aku serba salah deh kalau pilih lotion. Tapi saat belanja bulanan kemarin aku enggak sengaja lihat lotion baru dari brand terkenal yang dipakai sejak aku masih SD yaitu Marina, produk terbarunya adalah Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Berikut penjelasan produknya:

    Formula gel dengan tekstur sangat ringan yang cepat meresap & tidak lengket sehingga akan memberikan hidrasi dingin yang melembabkan kulit. Lotion ini dilengkapi dengan biowhitening complex yang merupakan perpaduan dari vitamin B3, seewed & lime untuk menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata. UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari. Cara pakainya disarakan setelah mandi.




     Kemasan:
    Lotion Marina ini didominasi warna favoritku yaitu putih dan toska, biru kehijauan gitu yang bikin adem. Tutupnya juga flip top sehingga tidak akan tumpah isinya. Aku beli ukuran kecil 100ml dengan Rp 4.900 supaya lebih mudah dibawa saat traveling. Sebenernya kalau lagi jalan-jalan dan sholat di perjalanan, aku selalu mengoleskan kembali lotion supaya kulitku gak kering.

    Hasil:
    Saat dibuka, wangi segarnya sudah terasa, bikin sejuk banget deh. Warna lotion nya senada dengan warna kemasannya yaitu toska! Mungkin terinspirasi dari kandungan rumput laut kali ya. Saat dioleskan ke tangan dan kaki ada sensasi dingin dan sejuk di kulit. Yang paling aku seneng adalah lotion ini mudah meresap dan tidak lengket! Aku masih baru memakainya jadi semoga saja kulitku tampak lebih cerah merata,tapi dalam sekali pakai aku sudah terasa sejuk, dingin dan terlindungi sepanjang hari!

    Baca juga: Tempat belajar seni di Cimahi & Bandung Barat

    Kelebihan:
    1.       Kualitas baik
    2.       Kemasan menarik
    3.       Harga terjangkau
    4.       Travel friendly
    5.       Sudah ada label Halal

    Kekurangan:
    Belum ada ya karena cocok di kulitku J

    Sekian review Gel lotion favoritku, semoga bermanfaat ya! Jangan lupa baca Review Bedak Padat Marina di postingan sebelumnya! salam.

    No comments:

    Post a Comment

    COPYRIGHT © 2017 SANDRAARTSENSE | THEME BY RUMAH ES